29 Juni 2010

NYANTAI DULU

Selamat beraktivitas bagi pembaca blog saya ini. Sambil nyantai, entah dengan baca koran, ngopi, atau bersantai ala yang lain, sengaja saya hadirkan video berikut. Mudah2an menghibur bagi kita semua. Tetap semangat, tak kenal menyerah dalam berusaha ikhtiar. Bagi teman2 mahasiswa yang lagi ngerjakan tugas akhir, entah skripsi, tesis, dan disertasi saya doakan mudah2an lancar semua, lancar konsultasinya, lancar waktu mengerjakannya, lancar tepat lulusnya sesuai dengan standar masing2 (S1 8smt, S2 4 smt, dan S3 6smt), pokok'e saya doakan lancar apik kabeh (asal yo jujur juga ngerjak'ne tugas akhire). Amin ... ! Ini dia video band favorit saya BOOMERANG
Lha iki yo BOOMERANG juga, tapi klipnya bukan ....
Klo iki klip asline, BOOMERANG Seumur Hidupku .....

1 komentar: